Home / KEGIATAN / DANDIM 1405/MLTS HADIRI RAPAT FORUM KOORDINASI PIMPINAN DAERAH KOTA PAREPARE

DANDIM 1405/MLTS HADIRI RAPAT FORUM KOORDINASI PIMPINAN DAERAH KOTA PAREPARE

Parepare_ Dandim 1405/Mlts Letkol Arm K. Adi Hamsyah S.I.P, hadir dalam Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Parepare yang Pimpin oleh Walikota Parepare (DR.H.M Taufan Pawe, SH.MH) di Ruang Rapat Kantor Walikota Jl. Jenderal Sudirman Kel. Bumi Harapan Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare, Senin (29/10/2018).

Walikota Parepare dalam sambutannya, menyampaikan,” Agar selalu mengaktifkan atau oktimalkan rapat koordinasi serta selalu koordinasi masalah pembangunan dan pengamanan di wilayah parepare, Tentang masalah akhir jabatan saya nantinya pada tgl 31 saya akan dilantik bersama pasangan saya dan kami yakin parepare kedepannya akan lebih baik, Saya berhadap kepada bapak Dandim dan kapolres  kami sampaikan bahwa kami akan adakan malam ramah tamah dan pesta rakyat nantinya di daerah tonrangeng dan mengambil tema sebagai"Pesta Rakyat "dan kami bersyukur atas kemenagan kita ini hanya milik semua rakyat dan kami menghadirkan toko-toko masyarakat dari daerah-daerah luar kota, Serta menghadirkan ustad Maulana dan artis-artis ibu kota dan saya sangat berharap kepada Bapak Dandim 1405/Mlts dan Kapolres berharap dukungan dalam pelaksanaan nantinya, untuk kegiatan di palu kami sudah mendistribusikan,dan sebaiknya kita buat menejemen tersendiri dan melihat realitas ada -+ 2000 masyarakat yg membutuhkan bantuan bahan pokok dan kami sudah menangani khusus buat mereka dan  kami berterima kasih kepada bapak Dandim 1405/Mlts atas kepedulian kepada masyarakat di palu dan kami  insya Allah akan berkunjung langsung nantinya kepalu untuk melihat langsung keadaan disana.

Dandim 1405/Mlts dalam sambutannya, menyampaikan” Apresiasi kepada Walikota Parepare dan mengucapkan selamat kepada Walikota atas  priode ke 2 menjadi walikota tahun 2018 -2023,Ungkapnya.

Dandim 1405/Mlts mendambahkan,”Hal-hal yang kami sampaikan yang menonjol untuk saat ini masalah bencana alam di Palu dan kami sudah salurkan bantuan kepalu yang melalui pelabuhan nusantara dan bisa bermamfaat bagi keluarga atau saudara kita di palu, sedangkan hal yang perlu kita perhatikan adalah Masalah trotoar yang sering di gunakan jualan,”Ungkapnya.

Nampak hadir  Kapolres Parepare  AKBP Pria Budi, SH.MH, Ketua DPRD Kota Parepare Ir.H.Kaharuddin Kadir M,Si, Sekda Kota Parepare  H.Iwan Asaad AP M,Si, Para Kepala SKPD Kota Parepare.

Pendim1405*(H.I)

About kodim1405

Check Also

BABINSA KODIM 1405/MLTS MEMBUKA TURNAMEN BOLA VOLLY KAVELERI CUP KOTA PAREPARE

Parepare_ Babinsa Kodim 1405/Mlts Sertu Rustam membuka pertandingan Perdana Turnamen Bola Volly Kaveleri Cup, ditandai …

.