Home / BERITA / KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG XL KODIM 1405 BERSAMA PENGURUS HADIRI UPACARA ZIARAH ROMBONGAN

KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG XL KODIM 1405 BERSAMA PENGURUS HADIRI UPACARA ZIARAH ROMBONGAN

Parepare_ Ketua Persit, Kartika Chandra Kirana, Cabang XL, Kodim 1405, Ny. Farah K. Adi Hamsyah menghadiri, upacara siarah rombongan, dalam rangka memperingati persit kartika chandra kirana ke-72, di Pimpinan oleh Ny. Dr.Camelia Taufik Shobri, Perwira upacara Ny.Thomas di TMP Pacekke, Jalan Bau massepe, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamanatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Senin ( 2 April 2018).
 
Organisasi istri prajurit TNI AD Persit Kartika Chandra Kirana lahir di tengah-tengah perjuangan bangsa Indonesia yang dijiwai semangat dan cita-cita luhur untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.
 
Dalam pertumbuhannya, organisasi ini tidak dapat dipisahkan dari perkembangan TNI AD. Kelahirannya didorong oleh kesadaran bela negara dan ingin ikut serta berjuang mendampingi suami sesuai dengan sifat kewanitaannya. Kegiatan dapur umum dan palang merah merupakan pilihannya dalam perjuangan merebut kemerdekaan. Dengan didasari rasa senasib seperjuangan, maka di beberapa tempat, istri prajurit TNI AD, membentuk organisasi,  Persit  Kartika Chandra Kirana, hingga kini di umurnya yang ke 72 Tahun. 
 
Kegiatan dihadiri sekitar 150 orang di antaranya, Ibu Ketua Ranting Balag Ajurem 142, Para pengurus ranting Koorcab Rem 142, Para ibu-ibu persit Balag Ajurem 142/Tatag dan Kodim 1405/Mlts.
PENDIM 1405 (H.I)

About kodim1405

Check Also

PERSIT KCK CABANG XL KODIM 1405 GELAR SYUKURAN HARI ULANG TAHUN, KE 72, TAHUN 2018 DI PAREPARE

Parepare_ Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL, Koorcab Rem 142/Tatag, PD XIV/ Hasanuddin, menggelar Syukuran  …

.