Home / KEGIATAN / DANDIM 1405 BERHARAP SELURUH PENEGAK HUKUM HARUS BERSINERGI

DANDIM 1405 BERHARAP SELURUH PENEGAK HUKUM HARUS BERSINERGI

Parepare_ Komandan Komando Distrik Militer 1405/Mallusetasi, Letnan Kolonel, Artileri Medan K. Adi Hamsyah S.I.P, hadir dalam Rapat, Forum Musyawarah, Pimpinan Daerah, Kota Parepare, dalam rangka pembahasan, perubahan kedua, atas undang-undang Nomor 1 Tahun 2015, Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah, Pengganti Undang Undang Nomor 1 tahun 2014, Tentang pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota, menjadi Undang-undang, dan Edaran Menteri Dalam Negeri, Nomor 270/4147/OTDA, Pemerintah Daerah dituntut, untuk memberikan dukungan, atas pelaksanaan, Pilkada Serentak Tahun 2018,  yang digelar di Kantor Walikota Parepare, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan  Bumi Harapan, Kecamatan  Bacukiki Barat,  Kota Parepare. Selasa (13 Maret 2018).

Dalam rapat tersebut, dibahas mengenai, sorotan Aparat Sipil Negara (ASN), yang ditakutkan, ikut  kampanye, dan harusnya meminta cuti , tetap melaporkan kepada Panwaslu

Pelaksana Tugas Walikota Parepare, Lutfi Natsit dalam rapat menyatakan,”semua Asn di Kota parepare tetap netral,” Tegasnya.

Kapolres Parepare AKBP Priya Budi S.Ik.MH  menyampaikan,” Mengenai Dzikir, saya rasa bisa, karena itu hanya Dzikir dan tidak mengundang masyarakat,” Ungkapnya.

Kapolres menambahkan,”Mengenai Satuan Polisi Pamong Praja, yang masih ikut memantau kampanye pasangan calon, dan pengawasan Satpol PP, tidak boleh lagi Pengamanan melekat di salah satu paslon.

Dandim 1405/Mlts Letkol Arm K. Adi Hamsyah, S.I.P, menyampaikan,”Mengenai  pengamanan kami menyerahkan kepada POLRI  dan KPU, Kami siap, mendukung, dalam pelaksanaan Pemilihan, Walikota dan seluruh penegak Hukum harus bersinergi,”Tegas Dandim.

Kegiatan dihadiri sekitar 12 Orang diantaranya Ketua DPR kota parepare, Kepala Kejaksaan, Kota Parepare diwakili Lili,SH dan Para Asisten Kota Parepare.

PENDIM 1405 (H.I).

About kodim1405

Check Also

BABINSA KODIM 1405/MLTS MEMBUKA TURNAMEN BOLA VOLLY KAVELERI CUP KOTA PAREPARE

Parepare_ Babinsa Kodim 1405/Mlts Sertu Rustam membuka pertandingan Perdana Turnamen Bola Volly Kaveleri Cup, ditandai …

.